Hyundai H-1


DAFTAR MOBIL SLIDING DOOR

Baik teman, disini saya akan membahas tipe Sliding Door yaitu……. Nissan Elgrand. Tentunya kalian semua sudah tau kan bentuk mobil Hyundai H-1 ???? Oke, pada kesempatan kali ini saya akan membahas apa yang dimaksud dengan Sliding Door??? Apakah kalian sudah tau apa itu Sliding Door? Hayo pasti diantara kalian masih ada yang belum mengertikan apa itu Sliding Door? jadi Mobil Sliding Door adalah tipe mobil dengan pintu geser yang saat ini banyak ditawarkan berbagai pabrikan otomitof.

Transport dengan model tersebut dapat dinilai mampu membuat mobil  semakin terlihat mewah. Dengan teknologi tersebut, pemilik mobil tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk mendorong ataupun menarik pintu hingga tertutup rapat.





EKSTERIOR HYUNDAI H-1 2017  
                                                                               
  •  Desain elegan dan sporty                                                                                                 

Sama seperti mobil bertipe MPV lainnya, Hyundai H1 memang bisa dibilang sebagai sebuah mobil yang memilki dimensi sangat besar dan pastinya akan sulit untuk berjalan di jalanan kota Indonesia yang cukup sempit dan sering macet.


Tetapi alasan dimensi besar tersebut memang ditujukan agar penumpang di dalam mobil bisa menikmati ruang yang lebih lega dan nyaman. Secara keseluruhan, desain eksterior Hyundai H12017 tidak terlalu mengecewakan karena desain elegan dan mewah masih bisa kita dapatkan walaupun sebenarnya sangat tipis sekali.
  • Desain bagian depan                                                                                                                                                                                                                                                                             Desain bagian depan dibuat lebih dinamais dan elegan dengan menggunakan grill garis vertikal menggantikan versi lamanya. Bentuk lampu depan dibuat lebih membulat, begitu juga bagian kap mesin sehingga mobil nampak lebih aerodinamis.





  • Desain bagian samping                                                                                                                                                                                            Desain bagian samping terleihat lebih aerodinamis dan elegan dengan menggunakan berbagai    garnish chrome di mobil ini. Kabar baiknya untuk mobil Hyundai H1 versi terbaru sudah  menggunakan electric door di kedua sisi sehingga terlihat sangat mewah.




    • Desain bagian belakang

    Untuk desain bagian belakang dibuat lebih sederhana dengan jendela yang cukup besar dengan menggunakan rear spoiler untuk kesan sporty mobil ini. Di bagian rear bbumper terdapat chrome ornamen yang terlihat sebagai knalpot untuk menciptakan kesan sporty juga





    INTERIOR HYUNDAI H-1 2017
    • Ruang Kabin Nyaman

    Desain interior Hyundai H1 2017 ini bisa dibilang sangat mewah dan juga nyaman. Dengan menggunakan ambient light di bagian atap membuat mobil ini memiliki kesan tersendiri saat dinyalakan. Bahan yang digunakan pun didominasi oleh material soft touch dan juga kulit sehingga memberikan kesan mewah yang cukup kuat.


  • Desain bagian dashboard                                                                                                                                                                                                                                                                   Desain dashboard dibuat dengan cukup rapih dengan menggunakan dua tone warna hitam dan beige.   Di bagian ini terdapat head monitpr dan juga pengaturan AC yang cukup stylish, selain itu bagian     shift gear menggunakan konfigurasi in dash membuat dashboard ini terlihat sangat modern.




  • Desain bagian setir                                                                                                                                                                                                                                                                               Untuk bagian steering sudah memliki audio steering switch yang memudahkan pengemudi mengatur  volume musik dan juga memainkan lagu. Untuk speedometer dan tacometer di desain dengan sangat sederhana tanpa fitur digital MID.




  • FITUR HYUNDAI H-1 2017
    Fitur Hyundai H1 2017 ini cukup lengkap dari sisi keamanan dan juga kenyamanan. Berikut ini                  adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh Hyundai H1:

    Fitur keselamatan          
                                                                                                                                                   Mobil ini sudah dilengkapi dengan SRS Airbag dibagian depan, Eagle Eye Camera, Safety belts untuk setiap penumpang dengan high adjuster, Brake Assist, Front Impact dan Side Impact Beams. Untuk keamanannya sendiri dilengkapi dengan fitur Alarm, Panic alarm, Remote-controlled central locking system, Automatic door locking dan Immobilizer

    Fitur hiburan     
                                                                                                                                                  Dibagian hiburan terdapat sebuah head unit berukuran 7 inchi yang bisa memutar hiburan melalui Aux, USB, CD dan juga koneksi bluetooth.


    Kelebihan : 
    • Harga murah
    • Banyak pilihan tipe
    • Kabin lapang dan nyaman
    • Muat banyak

    Kekurangan : 
    • Boros
    • Bobot sangat berat
    • Suspensi keras
    • Depresiasi harga tinggi

    Sumber : Cintamobil.com




    Comments

    Popular posts from this blog

    Mazda 8

    Daihatsu Gran Max