Nissan Serena

DAFTAR MOBIL SLIDING DOOR
Halo guys...

Taukah kalian apa yang dimaskud dengan Mobil Sliding Door? Disini saya akan membahas apa itu Sliding Door, jadi Mobil Sliding Door adalah tipe mobil dengan pintu geser yang saat ini banyak ditawarkan berbagai pabrikan otomitof.

        Transport dengan model tersebut dapat dinilai mampu membuat mobil  semakin terlihat mewah. Dengan teknologi tersebut, pemilik mobil tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk mendorong ataupun menarik pintu hingga tertutup rapat. Tak heran apabila jenis mobil ini banyak peminatnya. Okey teman teman, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Mobil sliding door yaitu Nissan Serena berserta spesifikasinya .

Jadi, Mobil Nissan Serena termasuk Sliding Door  pada segmentasi mobil MPV. Taukah kalia apa itu MPV? Jadi arti MPV ialah (Multi – Purpose Vahicle), salah satunya yakni Nissan yang meluncurkan sebuah mobil MPV pertama kali di Indonesia pada tahun 2004 silam dengan Nissan Serena generasi keduanya yang pada kala itu ditandai dengan berubahnya trend otomaotif nasional.




Review Nissan Serena 
                                                                                         
Eksterior                                                                                                                   
Desain Eksterior Terlihat Simple Tetap Menawan 

Mungkin sesuai dengan konsepnya yaitu mobil MPV ya bro dan sis, desain eksterior dari spesifikasi Nissan Serena ini terlihat simpel namun tetap memberikan kesan yang menawan pada setiap sisinya. dari segi sliding doornya. Mulai dari bagian fascia depannya memiliki grill berukuran besar dengan desain yang menarik serta dipadukan dengan lampu utama yang menyatu membuat Nissan Serena terlihat sangat menawan.

Interior                                                                                                                         
Desain Interior yang Luas Penuh dengan Kenyamanan

Spesifikasi Nissan Serena yang dapat menampung kapasitas hingga 7 penumpang ini memiliki interior luas dipadukan dengan material interior yang berkualitas akan memberikan kenyamanan maksimal pada seluruh penumpang didalam Nissan Serena ini. Bahkan spesifikasi Nissan Serena juga menghadirkan fitur premium berupa audio visual dengan layar LCD 6 inchi touch screen pada bagian dashboard depan dan LCD 10 inchi dibaris kedua yang akan semakin memanjakan perjalanan yang dilakukan.


Dimensi                                                                                                                     
Dimensi MPV yang Mantap dan Handal

Sesuai dengan jenisnya yakni mobil MPV dimensi dari Nissan Serena ini cukup panjang, luas, tinggi yang membuat mobil ini semakin nyaman, mantap dan handal untuk berbagai macam kebutuhan. Spesifikasi Nissan Serena memiliki dimensi berukuran 4.685 x 1.695 x 1.865 mm dengan berat 1580 kg akan membuat mobil ini begitu cocok untuk jalanan perkotaan. Selain itu pada spesifikasi Nissan Serena ada kapasitas penyimpanan barang bawaan seperti stofer bayi atau peralatan golf di bawah kabin belakang.

Mesin                                                                                                                               
Dapur Pacu Lebih Dari Cukup Ukuran Ukuran MPV

Dengan menggunakan mesin MR 20 berkapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder segaris,DOHC dan memiliki sistem penggerak roda depan, Nissan Serena sanggup memuntahkan tenaga maksimal mencapai 147 PS pada putaran mesin 5.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT (Continuos Variable Transmition)yang membuat Nissan Serena mudah untuk berakselerasi dalam meraih top speed tanpa mengalami gejala hentakan pada saat perpindahan gigi.

Fitur
Beragam Fitur Kenyamanan dan Keamanan

Fitur-fitur pada spesifikasi Nissan Serena tentunya akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang maksimal. Selain beberapa fitur kenyamanan di atas yang sebelumnya telah Mas Sena bahas pada desain eksterior. Untuk fitur keamanannya sendiri spesifikasi Nissan Serena dilengkapi dengan Safety Belt pada seluruh tempat duduknya sehingga mencegah tubuh terlempar yang mana dapat terjadi resiko yang tidak diinginkan saat terjadinya kecelakaan.

Sedangkan untuk keamanan mobil ini dari terjadinya pencurian, spesifikasi Nissan Serena dilengkapi oleh Intelligent Key, Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor yang merupakan fitur keamanan sangat bisa diandalkan.


Harga Nissan Serena

Tipe                                                                  Harga

Nissan Serena X 2.0 A/T                          Rp 369.850.000
Nissan Serena 2.0 HWS A/T                           Rp 416.000.000
Nissan Serena 2.0 Autech                          Rp 447.800.000



Kelebihan dan Kekurangan  :

KELEBIHAN                                                   KEKURANGAN

Interiornya yang berkualitas                      Sistem keamanan yang tidak lengkap
Ruang kabin Luas                                      Biaya perawatan tergolong mahal
Eksteriornya yang modern                      Desain interior
Pintu geser ganda                                      Konsumsi Bahan Bakar Boros
Akselerasi mesin cepat
Suspensi Empus
Peredam Kabin Berkualitas

Mungkin itu saja penjelas singkat saya semoga bermanfaat bagi kalian, terimakasih teman-teman. Dan bagi kalian yang tertarik dengan spesifikasi yang saya jelaskan. Silahkan berkunjung.. Terimakasih .

Sumber : Semisena.com

Comments

Popular posts from this blog

Mazda 8

Hyundai H-1

Daihatsu Gran Max