Toyota Alphard

DAFTAR MOBIL SLIDING DOOR
Halo guys...

Taukah kalian apa yang dimaskud dengan Mobil Sliding Door? Disini saya akan membahas apa itu Sliding Door, jadi Sliding Door adalah tipe mobil dengan pintu geser yang saat ini banyak ditawarkan berbagai pabrikan otomitof.

Kendaraan dengan model tersebut dapat dinilai mampu membuat mobil  semakin terlihat mewah. Dengan teknologi tersebut, pemilik mobil tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk mendorong ataupun menarik pintu hingga tertutup rapat. Tak heran apabila jenis mobil ini banyak peminatnya.
Okey kawan, Disni saya akan membahas salah satu dari Mobil Sliding Door, yaitu Toyota Alphard berserta Spesifikasinya.

Seperti biasa siapa yang tidak tahu Toyota Alphard, Mobil ini idaman semua orang , diproduksi sejak tahun 2002. Kepraktisan dan kemewahan Alphard bagaikan surge dijalanan, yang isinya jok kulit besar dengan konfigurasi captain seat. Mampu menampung 7 orang termasuk pak supirnya. dan segala fitur lainnya kendaraan sliding door ini  bisa dibanggakan.

Wikipedia.com



Review Toyota Alphard 
                                                                             

  •    Overview                                                                                                                    

Siapa tak kenal dia? Dia siapa? Ya pastinya Toyota Alphard, raja MPV mewah Indonesia. Tak salah kalau menyebut Alphard begitu, lantaran angka penjualannya mengagetkan untuk mobil mewah. Seperti sudah ramai dibicarakan sebelumnya, pada 2018 Alphard beserta Vellfire mendapat penyegaran atau facelift. Dengan semua ubahan dan tambahan fitur, Alphard 2018 varian temahal harganya naik Rp 50 juta. Karena selain mobil keluarga, secara tak langsung Alphard sudah dianggap bak symbol kekayaan dengan sliding door nya yang menarik.


  • Interior & Fitur

Kalian tau bagaimana proses interior & fitur dalam Toyota Alphard ini? Okey teman-teman kita langsung aja… panel instrument menggunakan warna baru yang lebih menawan. Sandaran kursi sedikit dioprek agar lumbar support (penunjang tulang punggung) lebih baik yang menghasilkan kenyamaan. Ornamen kayu disertakan pada interior untuk menguatkan aura mewah agar pengguna lebih nyaman.

Selain itu, ada fitur baru yang ditambahkan pada Alphard 2018. Fitur Digital Rear View Mirror melengkapi kamera parkir mundur, fungsinya seperti kamera parkir mundur tapi ditampilkan pada kaca spion tengah. Fitur ini sangat berguna mengingat bodi Alphard nan bongsor dan menyulitkan saat parkir. Fitur baru lain khusus untuk varian 2.5 G dan 3.5 Q yakni Blind Spot Monitor.


  • Eksterior

Desain keseluruhan tak berubah dari sebelumnya, model kotak atau boxy khas MPV Jepang. Ubahan signifikan terjadi pada wajah Alphard 2018. Grille baru seperti tameng jadi lebih mencolok perhatian. Lampu depan, bemper dan area lampu kabut turut direvisi. Hasilnya, Alphard punya wajah baru yang kembali menuai kontroversi. Boleh suka atau tidak, tergantung selera. Bagian lainnya ada hood moulding, pelek alloy 18 inci dan lampu belakang baru. Ornamen pemanis juga diberikan pada pintu belakang Alphard.


  • Mesin & Konsumsi BBM 


Jantung mekanis tak ada yang diubah, masih sama dengan model sebelum facelift. Ada pilihan mesin 4-silinder 2,5 liter dual VVT-i untuk varian 2.5 G dan X serta mesin V6 3.5 liter dual VVT-i untuk varian 3.5 Q. Penyalur dayanya menggunakan transmisi otomatis model CVT untuk varian G dan X. Sedangkan Alphard Q dibekali transmisi otomatis 8-speed dengan kemampuan perpindahan secara sequential.




Kelebihan dan Kekurangan :

KELEBIHAN                                                     KEKURANGAN

Mobil Terlaris                                            Harganya Melonjak Jauh
Interior Mewah                                                  Dimensi besar kurang lincah di kota
Fitur Jempolan
Mesin lumayan Bertenaga

Ya mungkin itu saja penjelasan dari saya, jika kalian menyukai prodak tersebut, silahkan berkunjung ke tempat yang terdekat didaerah sekitar kalian.  semoga bermanfaat. Terimaskih


Sumber : Semisena.com

Comments

Popular posts from this blog

Mazda 8

Hyundai H-1

Daihatsu Gran Max